Kamis, 11 Februari 2016

Hai...

@siti_rohimah99



Siapapun Engkau wahai akhi yang pernah mengenalku terimakasih telah mengenal hidupku walau tak seberapa banyak tahu tentang aku, dan siapapun Engkau yang telah tahu kebaikan serta keburukanku entah itu dari orang lain atau kamu cari tahu sendiri terima kasih, terima kasih banyak.  Siapapun juga Engkau yang telah menaruh hati padaku, yang telah berjuang atau mungkin sedang berjuang demiku terimakasih untuk semuanya terima kasih atas kepercayaanmu padaku, InsyaAllah jika Allah menghendaki kita bertemu diwaktu yang seharusnya dipertemukan. :)

Dan siapapun Engkau aku tak memandang tampanmu tapi aku memandang ke-Mapananmu ke-Sholehanmu TanggungJawabMu sebagai pemimpin. Apa yang seharusnya pemimpin lakukan selain tanggungjawab entah itu pribadi yang  tangguh, berani? Kamu cari tahu sendiri !

Siapa pun Engkau wahai masa depan ku dimana pun Engkau berada bagaimana pun kehidupanmu tetaplah jaga hatiMu untukku, perbaiki akhlakMu, kuatkan Iman IslamMu, agar kita bisa membangun masa depan yang bahagia, bahagia rohani dan jasmani. Tidak hanya bahagia tetapi masa depan yang di Ridho’i oleh Allah SWT. Sebelum kita dipertemukan ditempat yang di seharusnya, yuk kita perbaiki pribadi masing-masing menuju yang lebih lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar